Home » » Internet Marketing Salah Satu Penunjang Usaha Anda Sukses

Internet Marketing Salah Satu Penunjang Usaha Anda Sukses

haloo... setelah lama saya tidak update artikel ini kali ini saya akan membahas tentang seberapa besar pengaruh internet marketing bagi kesuksesan usaha Anda. kenapa internet marketing.? karena kita tidak bisa memungkiri bahwa orang indonesia sebagian besar pengguna internet oleh karena itu pasar internet tidak bisa kita pandang sebelah mata.
cara sukses dalam bisnis
cara sukses dalam bisnis

Internet marketing adalah suatu kegiatan pemasaran produk atau jasa melalui dunia maya ( online ). kini banyak sekali orang indonesia menjadi internet marketing yang sangat handal.

Beberapa internet marketing handal indonesia

Anne Ahira

seorang internet marketing berasal dari bandung jawa barat, dia berhasil memasarkan produk lokal maupun produk luar melalui internet. ilmu marketing online anne ahira tidak di ragukan lagi karena sudah di kenal oleh hampir semua negara.

Adryan Fitra

salah satu marketing online ini sukses dengan mengikuti program adsense dia menjadi publiser barang yang di pasarkan oleh perusahaan google.

Kembali kepada pokok bahasan kita, internet marketing bisa kita manfaatkan bagi penunjang sukses suatu usaha dikarenakan jangkauan dari internet marketing mencakup seluruh dunia oleh karena itu kita bisa menawarkan barang atau jasa kita kepada semua orang yang ada di berbagai macam negara tanpa harus mendatangi satu persatu. bisa di bayangkan jika kita mendatangi satu persatu orang yang tinggal di muka bumi ini untuk menawarkan barang atau jasa kita, itu sangat memakan waktu.

Dikarenakan jangkauan yang begitu luas sehingga mampu menciptakan peluang yang luas pula. banyak cara untuk anda dalam memasarkan produk atau jasa secara online berikut beberapa ulasannya.

Cara promosi produk atau jasa secara online :


Menggunakan sosial media

Cara pertama kali ini sangat simple dan berpeluang sangat baik. anda pasti mengenal Facebook, twitter, path, instagram dll itu adalah media sosial yang bisa anda manfaatkan dalam memasarkan produk atau jasa anda. anda cukup membuat iklan produk atau jasa di facebook atau twitter. Kenapa cara seperti ini berpeluang besar, ? karena sebagian besar orang pasti memiliki akun sosial media terutama facebook dan twitter.

Menggunakan Website

Website adalah media pemasaran online yang sangat bagus mengingat website dapat kita optimalkan sehingga semua orang bisa melihat iklan kita di website yang telah kita buat. jika anda belum bisa membuat atau membeli sebuah website anda bisa bekerja sama dengan website broker yang sudah tidak asing lagi yang di antaranya adalah tokopedia, bukalapak, olx, kabayan store dll. pengunjung website itu memang sangat banyak sehingga dapat menciptakan peluang yang sangat besar bagi anda.

Menggunakan Jasa Internet Marketer Handal

selain kedua cara di atas jika anda mempunyai modal yang besar anda bisa bekerja sama atau memperkerjakan seorang internet marketer yang sudah ahli. cara seperti ini memang membutuhkan biaya yang cukup besar namun akan menghemat waktu anda.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan dalam pemasaran produk atau jasa anda. secara garis besar internet marketing bisa menunjang usaha anda sukses di karenakan pangsa pasar yang begitu luas sehingga dapat menciptakan peluang besar bagi anda dalam memasarkan produk atau jasa. sekian artikel dari sata semoga bermanfaat dan terimakasih.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Kabayan Store Copyright © 2013. Stupid Essays - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger